Kategori
Berita

Bersama Sukseskan Dasa Cita Program Unggulan Pangkep Hebat

Bersama kita sukseskan dasa cita program unggulan Pangkep Hebat melalui kerja dan kerja sesuai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) masing-masing.

Dasa Cita Program Unggulan Pangkep Hebat meliputi Pangkep Kuat, Pangkep Maju, Pangkep Cerdas, Pangkep Berprestasi, Pangkep Sehat, Pangkep Berbudaya, Pangkep Peduli, Pangkep Indah, Pangkep Sejahtera serta Pangkep Relijius, ungkap Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pangkep Dr. Sabrun Jamil, S.Pi.,MP saat temu silaturrahmi dengan para penilik, pengawas dan SKB jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Pangkep di ruang pertemuan Appakabaji Dinas Pendidikan Kabupaten Pangkep, Selasa (22/6/2021).

Dr. Sabrun Jamil menyebutkan, melalui temu silaturrahmi, kita berharap para penilik, pengawas dan SKB dapat memahami, menerapkan dan mengimplementasikan tugasnya sesuai tupoksi masing-masing.

Nah, dengan memahami, menerapkan dan mengimplementasikan tugas sesuai tupoksi masing-masing, tidak ada waktu dan alasan untuk tidak bekerja. Memang dalam upaya mendukung dan menyukseskan Dasa Cita Program Unggulan Pangkep Hebat amat dibutuhkan keseriusan, kerja dan kerja mengantarkan anak bangsa khususnya putra – putri Kabupaten Pangkep cerdas dan cerdas sesuai tuntutan Dasa Cita Program Unggulan Pangkep Hebat terutama yang terkait dengan Pangkep Cerdas, tandas mantan Sekretaris Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Pangkep.

Pada temu silaturrahmi dengan para penilik, pengawas serta SKB, kami mencoba menggali permasalahan untuk dicarikan solusinya, pungkasnya.

Pada temu silaturrahmi dengan para penilik, pengawas dan SKB jajaran dinas pendidikan Kabupaten Pangkep, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pangkep Dr. Sabrun Jamil didampingi para Kepala Bidang. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *