Kategori
Berita

Kadis Pendidikan Pangkep Apresiasi Tinggi SMPN 1 Pangkajne Tingkatkan Kreativitas Murid

Pangkep – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pangkep, Dr Sabrun Jamil beri apresiasi tinggi kepada UPT SMPN 1 Pangkajene, dalam rangka peningkatan kreativitas murid.

Hal tersebut disampaikan Dr Sabrun, saat memberi sambutan pada kegiatan pentas seni dan exebition yang digelar di halaman sekolah UPT SMPN 1 Pangkajene, Sabtu 26 Maret 2022.

“Patut kita beri apresiasi tinggi. Dengan adanya kegiatan kreativitas seperti ini, dapat menunjang prestasi siswa siswi serta memantik minat bakat siswa siswi. Tentu ini yang menjadi harapan kita, bagaimana pihak sekolah memberi ruang kepada peserta didiknya untuk berkarya dan berprestasi melalui wadah seperti ini,”ujarnya.

Sementara itu, Kepala UPT SMPN 1 Pangkajene, Ahmad Anshari mengatakan kegiatan ini di promotori Osis sekolah.

“Pihak sekolah hanya memberi ruang dan dukungan, program ini dirancang oleh Osis. Tentu apa yang menjadi kegiatan positif siswa pihak sekolah terus mendukung, apalagi kegiatan ini merangsang siswa siswi untuk terus belajar dan berkarya, yang tentunya kedepan menjadi penunjang prestasi. Kegiatan ini sudah ke empat kalinya digelar, dan Insya Allah akan berlanjut terus,”jelasnya.

(*hasbi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *